Image default
Metropolitan

Bangun Sinergitas buat Generasi yang Unggul Arief

Menyambut HUT PGRI ke 74 dan HUT KORPRI ke 48 Tahun 2019, Pemerintah Kota Tangerang menggelar gerak jalan sehat. Gerak Jalan Sehat dihadiri oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah dan Wakilnya H. Sachrudin serta diikuti ribuan peserta dari seluruh Korps Pegawai Republik Indonesia dan Persatuan Guru Republik Indonesia se Kota Tangerang serta masyarakat Kota Tangerang. Kegiatan tersebut bertempat di halaman Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Sabtu (23/11/19). Dalam sambutannya, Wali Kota Tangerang menyampaikan Dirgahayu kepada KORPRI dan PGRI agar terus mampu membangun Kota Tangerang lebih profesional.

"Dirgahayu KORPRI dan PGRI terima kasih atas segala dedikasinya yang terus mengabdikan diri membangun Kota Tangerang," ucap Arief. Ditemui usai gerak jalan, Arief juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya bagaimana bisa mendidik anak anak yang unggul untuk bisa memajukan Bangsa Indonesia. "Yang terpenting untuk kami pemerintah bagaimana anak anak di Kota Tangerang untuk bisa unggul dan mempunyai daya saing agar bisa memajukan Bangsa Indonesia," paparnya.

"Maka dari itu teman teman di PGRI dengan Dinas Pendidikan terus melakukan sinkronisasi agar kesejahteraan guru juga bisa terpenuhi," tandas Arief. Lebih lanjut, Arief berharap kedepan Korps Pegawai Republik Indonesia bersama Guru Guru di Kota Tangerang bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Mudah mudahan korpri dan guru guru di Kota Tangerang terus bersinergi membangun sumberdaya manusia dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.

"Dan bisa terus bangun kebersamaan dan kekeluargaan untuk terus semangat dan bangga membangun Kota Tangerang," pungkas Arief.

Berita Terkait

Optimalkan Pelayanan Publik PT. Transjakarta Renovasi 6 Halte Terdampak Aksi Mahasiswa

Maya Rosfi'ah

Ternyata Anggota Polri Aktif Pelaku Penyiram Air Panas Novel Baswedan Akhirnya Ditangkap

Maya Rosfi'ah

Anak-anak adalah Penular Jakarta Siaga Corona Anies Baswedan Liburkan Sekolah

Maya Rosfi'ah

Warga Berhak Tahu Program Anies Atasi Banjir Jakarta Kebanjiran Lagi

Maya Rosfi'ah

5 Meter Kini Kering Setelah Terendam 2 Pemprov DKI Sedot Air Underpass Kemayoran Semalam

Maya Rosfi'ah

Terkait Reklamasi, Pemprov DKI Diminta Berikan Kepastian dan Keadilan Hukum

Maya Rosfi'ah

Rintis Bisnis Sejak umur 15 Tahun Staf Khusus Presiden Termuda FAKTA-FAKTA Menarik Putri Tanjung

Maya Rosfi'ah

Maknyus Lezatnya Menyantap Gulai Gajebo di Restoran Legendaris RM Sepakat

Maya Rosfi'ah

2 Eksekutor Pembunuhan Ayah & Anak Tak Tega Bakar Mayat Kesaksian Sigit di Pengadilan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment