Image default
Corona

Hari Ini Pemprov DKI Tes Swab 100 Warga Apartemen Taman Rasuna

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan tes swab massal di Apartemen Taman Rasuna, Selasa (16/6/2020) mulai pukul 08.00 hingga 13.00 WIB bertempat di Lapangan Rumput Sebelah Tower 6. Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna dalam rilisnya mengatakan, swab massal ini dilakukan bukan karena ada warga Apartemen Taman Rasuna yang positif Covid, tetapi semata mata merupakan program surveilance dari Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta. Swab massal akan dilakukan kepada 100 warga RW 10 Kelurahan Menteng Atas, Apartemen Taman Rasuna.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, Badan Pengelola menerima pendaftaran bagi 100 warga Apartemen Taman Rasuna yang akan mengikuti Swab Massal tersebut (tidak dipungut biaya). Pendaftar wajib memenuhi persyaratan sebagai berikut: 1. Pendaftar merupakan (memenuhi salah satu kriteria tersebut di bawah) a. Lanjut usia (60 tahun keatas) b. Ibu hamil c. Memiliki penyakit penyerta/komorbid, yaitu Diabetes Mellitus (Kencing Manis), Hipertensi, Penyakit Jantung.

2. Pendaftar berdomisili di Apartemen Taman Rasuna dan Aston Rasuna serta tercatat sebagai penghuni di sistem database Badan Pengelola (tidak harus ber KTP Menteng Atas). 3. Belum pernah melakukan pemeriksaan Swab sebelumnya. Persyaratan tersebut adalah MUTLAK agar pemeriksaan Swab dapat fokus dan tepat sasaran.

Badan Pengelola berhak menolak pendaftar yang tidak memenuhi persyaratan tersebut. Untuk menghindari antrean panjang, maka Pendaftaran Swab Massal dilakukan melalui WA Layanan Pendaftaran 0812 1308 1113 dengan format: Nama: Usia: Jenis Penyakit Penyerta/komorbid: No HP: Unit: Khusus Ibu Hamil: (YA/TIDAK) Data pendaftar akan dijamin kerahasiaannya.

Pelayanan Swab Massal tidak akan dilayani bagi yang tidak mendaftar melalui WA Layanan Pendaftaran. Pendaftar wajib menunjukkan KTP Asli saat pelaksanaan Swab Massal. Hasil Swab akan diinformasikan langsung ke masing masing peserta Swab.

Apabila ada yang ingin ditanyakan dapat menghubungi WA Tenant Relation 0812 9860 0896.

Berita Terkait

Ambil Kredit Produktif & Hindari Perilaku Konsumtif Tips Mengelola Investasi di Masa Pandemi

Maya Rosfi'ah

Chilblains hingga Nekrosis 5 Masalah Kulit yang Dikaitkan dengan Gejala Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Tambah 954 Total Kasus Positif Capai 46.845 UPDATE Corona Indonesia 22 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Klaster Penularan Covid-19 yang Menonjol Ada pada ASN Pemprov Jateng Ganjar

Maya Rosfi'ah

TNI & BIN Memacu Peneliti Temukan Obat Covid-19 Meski Tak Sesuai Tupoksi

Maya Rosfi'ah

70 Persen Pasien Covid-19 di Jawa Barat OTG Ridwan Kamil

Maya Rosfi'ah

Selain Mandiri Soal Vaksin Covid-19 Indonesia Juga Jalin Kerjasama dengan Sejumlah Negara Menlu

Maya Rosfi'ah

11 Kematian di India Hampir 20 Ribu 5 Juta Kasus Dunia Update Corona Global 6 Juli 2020 Sore

Maya Rosfi'ah

Anies Minta Pemotongan Hewan Kurban Ikuti Protokol Covid-19 Selain Syariat Islam

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment