Image default
Seleb

Ini Harapan Ruben Onsu Genap Berusia 37 Tahun

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO Presenter kondang Ruben Onsu bertambah usia menjadi 37 tahun, pada Sabtu (15/8/2020) ini. Penambahan usia tersebut memiliki arti tersendiri untuk Ruben Onsu.

Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020), Ruben Onsu merasa semakin tua. "Usia 37 tahun semakin tua. Ya saya senang, happy, sedih, maksudnya sedihnya itu lebih pengen doa aja terus gitu di usia yang sekarang," kata Ruben Onsu. "Saya hanya ingin diberikan kesehatan yang lebih lagi," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Bensu itu mengakui kalau dirinya tidak merayakan ulang tahunnya secara besar besaran, karena masih adanya pandemi covid 19. "Perayaannya sama keluarga aja di Villa," ucapnya. Lantas, bagaimana pria bernama lengkap Ruben Samuel Onsu itu memaknai penambahan usianya?

Ia hanya bisa mengucapkan syukur kepada Tuhan YME. "Saya bersyukur masih diberi kesehatan di usia 37 tahun dan mudah mudahan diberi kesempatan di tahun depan dan seterusnya," ungkapnya. Di usia 37 tahun Bensu sudah memiliki kesuksesan dalam berkarier dan juga bisnis, meski usahanya sempat terkendala masalah merek.

Akan tetapi, suami dari Sarwendah Tan itu mengatakan masih banyak harapan dan cita citanya yang belum terwujud dibalik kesuksesannya saat ini. "Bukan berarti tidak bisa saya wujudkan. Tapi semuanya butuh proses, semuanya butuh waktu, yang penting adalah istri selalu ada disebelah saya, anak anak juga selalu ada disamping saya," jelasnya. "Itu aja sih yang penting, kalau dapat penghasilan lebih ya itu bonus aja dari Tuhan," tambahnya.

Terakhir Ruben Onsu berharap ia selalu diberi kesehatan untuk terus bekerja dan memberikan kebahagiaan untuk banyak orang.

Berita Terkait

‘Sultan Jawa Timur’ Ini Keliling Naik Alphard Bagi Nasi Bungkus Isi Jutaan Rupiah Bukan Hanya Konten

Maya Rosfi'ah

Polisi Kantongi Nama Bandar Besar Jaringan Pengedar Narkoba Zul Zivilia

Maya Rosfi'ah

Andre Taulany Kembali Mengisi Acara Tv Ini Video Momen Harunya Bertemu Sule Dan Nunung

Maya Rosfi'ah

Tanggapan Barbie Kumalasari Usai Disebut Farhat Abbas Sebagai Otak dari Kata Ikan Asin

Maya Rosfi'ah

Baim Wong Langsung Bereaksi Jawaban Tim Youtube Baim Paula Saat Ditanya Ukuran Baju Paula Verhoeven

Maya Rosfi'ah

Meminta agar Rose Diperlakukan dengan Lebih Baik Penggemar BLACKPINK Kirim Truk menuju YG Entertainment

Maya Rosfi'ah

Enggak Ada Perhatiannya sama Gue Gitu Cekcok dengan Nagita Slavina soal Drama Korea Raffi Ahmad

Maya Rosfi'ah

Kunci Gitar Dasar Paling Mudah Dimainkan Chord Lagu ‘Ketika Tangan & Kaki Berkata’ – Chrisye

Maya Rosfi'ah

Pengasuhnya Unggah Capture Chat Pribadi Ke Instagram, Ashanty Protes: Kena Undang Undang Nih

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment