Image default
Otomotif

Ini Tampang Baru Toyota Yaris, Bokongnya Mirip Banget sama Mazda 2

Kabar gembira hadir bagi kalian pecinta hatchback besutan Toyota, Yaris. Dalam waktu dekat akan segera dirilis Toyota Yaris dengan desain yang berbeda. All new Toyota Yaris 2020 ini akan hadir tak hanya tampilan baru, namun powertrain serta fitur fitur baru yang siap dipaketkan dengan hatchback ini. Toyota Yaris ini akan membawa basis platform yang sama dengan Mazda 2.

Memang jika diperhatikan dengan saksama tampilan luar dari Toyota Yaris 2020 ini cukup mirip dengan Mazda2. Mobil ini nantinya akan tampil dengan garis dan sudut tajam yang membuatnya lebih berkarakter. Salah satunya ada pada lampu depan yang tampak runcing dan berkesan galak. Lalu vent grill juga tampak lebih lebar dibandingkan dengan Yaris sebelumnya.

Pada vent depan terlihat besar yang terbalut grill hexagonal kecil seperti jaring. Pelek pun menggunakan jenis berbeda dengan generasi sebelumnya. Toyota Yaris 2020 akan menggunakan pelek yang bentuknya samapada Mazda2 dengan palang 10.

Bentuk belakang dari Toyota Yaris 2020 sangat mirip dengan Mazda 2 karena menggunakan platform yang sama. Lalu pada bagian bentuk dari Toyota Yaris ini makin mirip dengan Mazda2. Hanya sedikit perbedaan yang dapat dijumpai dari desain bagian belakang antara kedua mobil tersebut.

Yang berbeda dari keduanya antara lain padaYarisujung lampu belakang sudut tajam lebih mendongak ke atas dibanding milik Mazda2 yang condong merunduk.

Berita Terkait

BMW Astra Berencana Tanggung Seperempat Biaya Perbaikan Mobil Konsumen Pasca Banjir

Maya Rosfi'ah

Daftar Lengkap Harga Suzuki XL 7 di Dealer Wilayah Jakarta Timur

Maya Rosfi'ah

Adopsi Empat Bocah Sekaligus, Pasutri Ini Dapat Mobil Gratis dari Hyundai Seharga Rp 450 juta

Maya Rosfi'ah

Merasakan Fitur Smart Assist Daihatsu Tanto di Sirkuit Fuji Speedway

Maya Rosfi'ah

Memahami Fitur Cruise Control Pada Mobil Mewah yang Bisa Berbahaya di Jalan Tol

Maya Rosfi'ah

Elvindo Siap Jual Motor Listrik dari Rp 5 Jutaan Serius Garap Motor Listrik

Maya Rosfi'ah

Alasan Grab Gunakan Skuter Listrik Gesits buat Armada Ojek Online

Maya Rosfi'ah

Tren Penjualan Motor Malah Lesu hendak Tutup Tahun

Maya Rosfi'ah

Tak Fokus Jualan di Arena GIIAS, Toyota Ingin Pamer Teknologi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment