Image default
Seleb

Intip Persiapannya! Digelar Besok Sore Terkuak Lokasi Akad Nikah & Resepsi Cut Tari-Richard Kevin

Kabar bahagia datang dari artis Cut Tari. Cut Tari dikabarkan akan melepas status jandanya dengan aktor Richard Kevin. Sayangnya, rencana pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin begitu misterius.

Keduanya masih bungkam terkait kabar bahagia tersebut. Cut Tari dan Richard Kevin kabarnya akan melaksanakan akad nikah besok Kamis 12 Desember 2019. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kepala KUA Pasar Minggu hanya memberikan informasi jika proses akad nikah Cut Tari dan Richar Kevin akan digelar di kawasan Kelurahan Cilandak Timur, Kamis sore. Lantas Warta Kota mencoba menelusuri dengan mendatangi restoran mewah yang biasa digunakan untuk pesta. Restoran tersebut bernama Cerita Rasa terletak di Jalan Ampera Raya.

Karyawan di restoran itu memang membenarkan jika Cut Tari memang datang. Namun, tidak untuk reservasi acara. "Sempat bertanya paket menu. Itu juga karena habis dari klinik," ujar karyawan tadi, Rabu (11/12/2019) siang.

Klinik tersebut ialah klinik kecantikan Wonderbelle Beauty. Warta Kota masuk ke klinik tersebut. Supervisor klinik, Cindy, menjelaskan, kedatangan Cut Tari beserta Ersa Mayori, rekannya yang juga presenter kondang, ke tempat itu untuk perawatan. Ditanya rencana pernikahan Cut Tari dan treatment yang dilakukan menghadapi pernikahan, Cindy membantahnya.

"Dia (Cut Tari) treatment disini (klinik) karena kami ingin endorse . Tidak ada hubungan dengan pernikahan," jelas Cindy. Warta Kota mencoba peruntungan dan mendatangi tempat yang kerap dijadikan venue pesta. Namanya Taman Kajoe di Jalan Melati, Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu. Dari Jalan Ampera Raya, agak masuk sekitar 500 meter.

Di Taman Kajoe, sejumlah orang tampak mengangkut barang barang dari truk menuju area terbuka di bagian belakang bangunan bergaya etnik Jawa. Beberapa orang lainnya tengah sibuk memasang tenda, menata ornamen ornamen atau mengulur kabel untuk pencahayaan. Penjaga tempat itu mengaku tidak tahu pasti peruntukan tenda berukuran besar itu.

"Cuma dapat kabar katanya buat acara ulang tahun," ujar pria paruh baya itu. Puluhan pekerja pemasang tenda itu jugamengaku tidak tahu pemesan tenda itu.Namun mereka mengatakan, tenda disiapkan untuk acara resepsi pernikahan pada Kamis malam. "Bentar, saya telpon bos saya dulu," ujar seorang pria menanyakan pengantin yang akan duduk di kursi pelaminan yang telah disiapkan itu.

Ia berbincang singkat dengan pemilik tenda melalui sambungan telepon. "Buat pernikahan Cut Tari," ucap pria tersebut setelahmenutup telepon. Pria itu belum tahu konsep yang akan diusung pesta pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. Deretan fakta Richard Kevin, calon suami Cut Tari, ternyata keponakan Ari Wibowo dan sama sama pernah gagal dalam pernikahan.

Kabar bahagia datang dari artis cantik Cut Tari setelah lama tak muncul di layar kaca. Kini, Cut Tari disebut akan segera melepas status jandanya. Cut Tari akan menikah dengan aktor tampan Richard Kevin.

Cut Tari dan Richard Kevin akan menikah pada 12 Desember 2019 mendatang. Lantas siapa sosok Richard Kevin? Tak banyak yang tahu, Richard Kevin ternyata telah berstatus duda.

Semenjak menjadi aktor, kehidupan pribadi Richar Kevin memang jarang tersorot. Richar Kevin pernah menikahi model cantik bernama Ida Helena Paramitha. Sayangnya pernikahan itu harus berakhir dengan perceraian.

Richard Kevin dikenal sebagai salah aktor yang memiliki wajah tampan. Siapa sangka, pria 38 tahun ini merupakan keponakan aktor tampan Ari Wibowo. Usia Richard Kevin ternyata lebih muda 4 tahun lebih muda dari Cut Tari.

Diketahui, Cut Tari kini berusia 42 tahun sedangkan Richard kevin berusia 38 tahun. Nama Richard Kevin makin dikenal sejak membintangi film Get Married bersama Nirina Zubir pada 2007 lalu. Sejak itu, Richard Kevin kerap beradu akting dengan artis artis ternama seperti Pevita Pearce dalam judul film Lost in Love.

Bersama Marsha Timothy dalam film berjudul From Bandung with Love. Beberapa film yang pernah ia bintangi juga antara lain, Assalamualaikum Cinta, Yasmin, Cinta dan Anugerah, Ku Pinang Kau Dengan Bismillah, Emak Ijah Pengen Ke Mekah, dan The Raid. Selain menjadi aktor, Richard Kevin juga kerap menjadi model.

Kabar kedekatan Richard Kevin dan Cut Tari sudah berhembus cukup lama sejak 2014. Sayangnya, saat itu Richard Kevin enggan memberikan komentar apapun perihal hubungannya dengan mantan istri Yusuf Subrata itu. Tak cuma di depan layar, Richard Kevin juga mengelolan sebuah talent management.

Ia merupakan CEO dari ICON Group yang menaungi ICON Talent Management dan ICON Picture. Management tersebut ternyata juga menaungi Cut Tari. Richard Kevin ternyata merupakan anak dari seorang sutradara bernama Tubagus Boy Salehuddin.

Berita Terkait

Tukul Arwana Diminta Beri Diskon Pada Pengontrak Bisnis Rumah Kontrakannya Ikut Terimbas Covid-19

Maya Rosfi'ah

Tangis Haru Zaskia Gotik Saat Tahu Langsung Hamil Tak Lama Setelah Menikah

Maya Rosfi'ah

Pembelaan Hotman Paris yang Dikritik Netizen karena Like & Follow Akun Haters Syahrini

Maya Rosfi'ah

Tribute Alm Uje berhasil Duet ‘Bidadari Surga’ Syakir Daulay & Adiba Uje akan Garap Lagu Baru

Maya Rosfi'ah

Iya Ngaku Bintitan Sampai di Rawat di Luar Negeri Operasi Kelopak Mata Lucinta Luna Ngaku

Maya Rosfi'ah

Sejumlah Fakta Piano Upright yang Digunakan Mengiringi Honne Bawakan Lagu Location Unknown

Maya Rosfi'ah

Sule Tersipu Sambil Tahan Senyum Ditanya Putri Delina Pernah Peluk Pacar di Depan Umum

Maya Rosfi'ah

Itu Sebenarnya Obat Tidur Akui Kecewa dengan Kasus Narkoba Menantunya Ayah Vanessa Angel

Maya Rosfi'ah

Disambut Antumurs Warga Hingga Teteskan Air Mata Fakta Kepulangan Susi Pudjiastuti menuju Pangandaran

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment