Image default
Seleb

Itu Sebenarnya Obat Tidur Akui Kecewa dengan Kasus Narkoba Menantunya Ayah Vanessa Angel

Ayah artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat angkat bicara terkait penangkapan sang menantu Biby Ardiansyah karena kasus narkoba. Biby Ardiansyah dan Vanessa Angel harus digelandang oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (17/3/2020). Pasangan suami istri itu harus berursan dengan pihak yang berwajib karena kedapatan memilikiobat obatan terlarang.

Namun, nasib Biby Ardiansyah lebih malang lantaran terbukti positif menggunakan narkoba. Sementara Vanessa Angel yang tak terbukti dan langsung dipulangkan. Mengetahui hal tersebut Doddy Sudrajat angkat bicara melalui kanal Youtube SCTV pada Kamis (19/3/2020).

Doddy Sudrajat mulanya mengaku tak merasa marah dengan kabar itu. Bahkan Doddy Sudrajat akan terus memberikan dukungan supaya Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah bisa melewati masalahnya. Pasalnya Doddy Sudrajat merasa Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah sudah paham betul dengan kesalahan yang dilakukan.

"Saya enggak memposisikan diri saya harus marah," kata Doddy Sudrajat. "Tapi lebih mensupport lah dan saya cuma menanyakan benar enggak semua yang terjadi," imbuhnya. "Mereka kan sudah dewasa jadi sudah tahu mana yang terbaik mana yang tidak," tandasnya.

"Apa konsekuensinya kalau mereka melakukan hal yang sifatnya merugikan untuk diri mereka sendiri," jelasnya. Tak hanya itu saja, Doddy Sudrajat akan berusaha memeberikan arahan kepada Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah. Khususnya untuk hal yang positif demi kebaikan keduanya.

"Jadi saya enggak ada marah sama mereka, saya lebih mengarahkan saja," ujar Doddy Sudrajat. "Arahnya lebih menasehati dia, mereka kan juga anak anak saya, Biby juga anak saya," imbuhnya. Doddy Sudrajat pun mengakui bahwa dirinya sempat merasakan kecewa.

Lantaran, seharusnya Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah tahu bahwa obat itu merupakan narkotika. Oleh karena itu Doddy Sudrajat berniat untuk tak henti hentinya memberikan nasehat pada Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah. "Obatnya itu sebenarnya obat tidur," ucap Doddy Sudrajat.

"Walaupun dikategorikan sebagai psikotropika," imbuhnya. "Jadi ya hanya sedikit kecewa sih," jelasnya. "Saya hanya menasehati ke depannya lebih berhati hati lagi," tandasnya.

Artis Vanessa Angel blak blakan mengungkapkan keinginannya ketika hamil anak pertama. Hal tersebut Vanessa Angel ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara OKAY BOS pada Senin (16/3/2020). Mulanya pembawa acara Raffi Ahmad melontarkan pertanyaan pada Vanessa Angel.

Pertanyaan Raffi Ahmad kali ini seputar kehamilan Vanessa Angel . Tepatnya rasa 'ngidam' Vanessa Angel selama hamil buah cintanya dengan sang suami, Biby Ardiansyah. "Gimana Vanessa lagi ngidam apa?," tanya Raffi Ahmad.

Mendengar pertanyaan Raffi Ahmad, Vanessa Angel memberikan jawaban. Vanessa Angle mengaku bahwa keinginannya saat hamil sangat unik. Pasalnya Vanessa Angel ingin ada taman di rumah barunya.

Menurut istri Biby Ardiansyah itu jika ada taman, rumahnya akan semakin nyaman. "Kan baru pindah rumah, terus di rumah kan ada balkon," jawab Vanessa Angel. "Ngidamnya pengen ada taman di balkon," imbuhnya.

"Kirain pengen sama suami di balkon, makan gitu maksudnya," kata Raffi Ahmad menimpali. "Enggak, pengen ada taman di balkon sama tenda, kayaknya enak gitu," ujar Vanessa Angel. Tak hanya itu saja, Vanessa Angel juga ingin ada tenda di taman tersebut.

Tenda yang dimaksud Vanessa Angel adalah berentuk kerucut layaknya berkemah. "Tenda payung gitu, terus ada karpet rumput rumput gitu, aneh deh ngidamnya," kata Vanessa Angel. Tak disangka ternyata keinginan Vanessa Angel tersebut langsung dituruti oleh Biby Ardiansyah.

Padahal Vanessa Angel belum lama mengungkapkan keinginannya pada Biby Ardiansyah. "Terus baru ngomong gitu aku tinggal tidur bentar, eh bangun bangun mas Bibi udah beli semuanya," ujar Vanessa Angel. "Udah beli tanaman, udah beli karpet, udah beli tenda," imbuhnya.

Berita Terkait

Via Vallen Ungkap Momen Haru hingga Video Ungkapan Sayang Ulang Tahun Betrand Peto

Maya Rosfi'ah

Difoto Diam Diam Teuku Wisnu, Romantisnya Dhimas Seto Dan Dhini Aminarti Saat Tidur Di Kereta

Maya Rosfi'ah

Tayang Besok Malam di Bioskop TransTV Sinopsis Boogeyman (2005) Melawan Hantu Jahat Hidup di Lemari

Maya Rosfi'ah

Psikolog Ungkap Faktor Penyebab VIRAL Artis TikTok Filipina Reemar Martin Dibully Netizen Indonesia

Maya Rosfi'ah

Enggak Ada di Skenario Ahmad Dhani Sapa Maia Estianty di Indonesian Idol Judika Terharu

Maya Rosfi'ah

Kembali Komentari Nikahan Syahrini, Nikita Mirzani Kasihan dan Tak Idamkan Suami Sekaya Reino Barack

Maya Rosfi'ah

Lucky Hakim Ingin Dansa Bersama Hiu Usai Berenang Bareng Ikan Piranha

Maya Rosfi'ah

Tampilannya Beda Saat Diperiksa KPK Apa Kabar Faye Nicole Usai Terekam CCTV Bersama Wawan

Maya Rosfi'ah

‘Nggak Sebanyak Biasanya’ Meski Lebaran Hanya di Rumah Ayu Ting Ting Tetap Mempersiapkan Hal Ini

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment