Image default
Travel

Kelakuan Dua Turis Kendarai Motor Ini Buat Geram Warga Bali Viral di Medsos

Baru baru ini sebuah kabar viral muncul dari<span ></span>Bali<span ></span>dan menjadi pemberitaan internasional. Diwartakan oleh media Inggris<span ></span>Daily Mirror<span ></span>pada Senin (25/11/19), aksi dua<span ></span>turis<span ></span>ini telah membuat geram warga lokal yang dianggap tidak menghormati. Menurut laporan, salah satu<span ></span>turis<span ></span>itu dikenal dengan nama Raymond RB (23) memposting video di halaman Instagramnya.

Parahnya, video tersebut viral di medsos dan dibagikan di halaman Facebook Bell Twer Times, memicu 2,400 komentar. Kebanyakan yang berkomentar adalah orang Bali yang menganggap video tersebut tak sopan. Menurut keterangan, turis Australia itu menyewa motor di Bali kemudian mengendarinya di kolam renang dalam kondisi tanpa busana.

Mereka juga melakukan akrobat aneh, kemudian memvideokannya dan mempostingnya di Instagram. Menurut<span ></span>9News, Raymond mengatakan, "Alasan saya melakukannya adalah karena dipengaruhi alkohol." Dia menolak klaim akan ada kemarahan publik atas perilakunya.

Raymond juga bersikeras dia memiliki skuter karena dia menghabiskan empat bulan di Bali setiap tahun. "Saya tidak terlalu terganggu oleh orang orang yang mengatakan saya belum dewasa. "Aku hanya tidak ingin orang mengira itu skuter rental (itu), aku tidak menghormati penduduk setempat," katanya.

Meski demikian, orang Indonesia khususnya Bali menangggapi berbeda dan mengometari hal ini di media sosial. Salah satunya mengatakan, "Tolong, hormati kami." "Aussies yang berperilaku seperti ini hanya membawa rasa malu dan citra negatif, dan merusak pemandangan juga," kata lainnya.

Seorang wanita menulis, "Kami sebagai orang Bali sangat menghormati setiap wisatawan yang datang untuk mengunjungi pulau kami, tetapi kadang kadang kami tidak dihormati karena alasan ini. Ya ampun."

Berita Terkait

Dari yang Murah hingga Mewah, 9 Hotel di Banyuwangi Ini Cocok Jadi Alternatif Menginap

Maya Rosfi'ah

13 Tempat Membeli Lumpia Khas Semarang di Jakarta

Maya Rosfi'ah

5 Tempat Terbaik untuk Saksikan Sunset di Maluku, Coba Kunjungi Tanjung Nusaniwe

Maya Rosfi'ah

Ini Bahayanya Jangan Cetak Boarding Pass Sebelum Naik Pesawat Terbang

Maya Rosfi'ah

Bisa Dicoba Saat Liburan 7 Tempat Sarapan di Pekalongan

Maya Rosfi'ah

Diberi Antidepresan hingga Dibunuh Karena Terlalu Tua 7 Potret Buruk di Kebun Binatang

Maya Rosfi'ah

Wakil Indonesia di Miss International 2019 yang senang Traveling Potret Jolene Marie Rotinsulu

Maya Rosfi'ah

Kesempatan Menginap Gratis Sekali Seumur Hidup di Gerbong Kereta Mewah

Maya Rosfi'ah

8 Kuliner Enak untuk Sarapan di Kota Batu, Malang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment