Image default
Seleb

Sampai Terguling Jatuh Jadi Sorotan Lagi! Video Peluk Cium Betrand Peto & Sarwendah

Heboh lagi! Aksi peluk cium bertubi tubi Betrand Peto dan Sarwendah kembali jadi sorotan. Istri Ruben Onsu sampai jatuh dan terguling! Sorotan terhadap hubungan kontak fisik antara Betrand Peto dan Sarwendah, ibu tiri Betrand Peto yang juga istri presenter Ruben Onsu kembali jadi sorotan. Dalam cuplikan video terbaru yang viral di Instagram, Facebook dan YouTube, tampak aksi peluk cium Betrand Peto bertubi tubi sampai jatuh dan terguling di lantai.

Ini terjadi di sebuah wahana permainan anak. Saking bahagianya bermain, Betrand Peto meluapkan kegembiraannya pada sang ibu tiri, Sarwendah. Awalnya Betrand Peto yang meminta Sarwendah dicium pipi kanan kirinya, berlanjut ke dagu.

Begitu dituruti, giliran Betrand Peto yang mencium Sarwendah di depan Thalia, adik tirinya. Sampai jatuh dan terguling di lantai wahana permainan. Ya, akhirnya potongan videoBetrandPetomenghujaniibu angkatnya,Sarwendah, dengan ciuman bertubi tubi, beredar di Instagram.

Tampak dalam video terebut, Betrand Petomenciumi Sarwendah di pipi kanan, pipi kiri, dahi, dan dagu. Tak menggunakan bibir yang dilipat, Betrand Peto meminta Sarwendah menciumnya dengan benar. CiumanSarwendahmendaratberkali kali juga di pipi kanan, pipi kiri, dahi, dan daguBetrandPeto.

UsaiSarwendahmencium,BetrandPetokembali menciumnya. "I love you bun," ujarnya. Thalia tak mau ketinggalan,minta dicium olehSarwendah.Sarwendahmenciumnya di pipi dan di bibir. MelihatSarwendahmencium Thalia,BetrandPetonaik ke punggungSarwendah, sambil mencium pipinya, dan berkata,"I love You Bun."

Karena berat, Sarwendah pun terjatuh sambil tertawa, kembali mendapat hujanan ciuman. Betrand Peto pun membantunya berdiri. Setelah berdiri,BetrandPetomelakukan gesture hendak memelukSarwendah.

Namun kali ini Sarwendah menolak dan menepis tangan Betrand Peto. Namun kemudianBetrandPetoProtes, "Masa gini doang," ujarnya. AkhirnyaSarwendahdanBetrandPetoberpelukan.

Video lengkapnya ada di sini, mulai menit ke 5:34 Keakraban dengan putra angkatnya telrihat layaknya pasangan ibu dan anak kandung. Namun, kedekatan dan beberapa kali justru mendapat nyinyiran dari netizen.

Gerah putranya dapat tanggapan negatif, pun akhirnya angkat suara menanggapi nyinyiran netizen. Seperti yang banyak beredar,BetrandPetomemang terlihat menyanyangiSarwendah. Betrand terlihat sering memeluk dan mencium ibu angkatnya itu. Menurut Ruben, Betrand memang kerap menunjukkan kasih sayangnya kepada orangtua angkatnya itu dengan berpelukan.

"Itu yang saya bilang, pelukan pelukan yang dilakukan oleh anak itu, kalau kita melihat dari sisi positifnya itu pasti kalian akan tahu seperti apa anak ini," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019). "Tapi, kalau dilihat dari sisi negatifnya pasti orang akan beranggapan ya itu (negatif)," kata Ruben melanjutkan. Ruben juga memberikan tanggapan terkait video dan foto tak pantas tentang putra angkatnya itu, yang tersebar di media sosial.

"Saya juga lihat kok gambar gambar yang kurang pantas sebenernya, tapi ya it's oke," ucap Ruben. "Saya hanya punya mulut satu,Sarwendahsatu. Tangan kami cuma dua. Jadi, kami tidak bisa menutup (mulut) mereka semua dengan tangan kami," kata Ruben menegaskan. Belum lama ini, nama keluargaRubenOnsusempat menjadi perbincangan dalam media sosial Twitter.

Saat itu, ada sebuah akun yang mengunggah potongan video yang memperlihatkan tanganBetrandPetomenyentuh dada dariSarwendah.

Berita Terkait

Mata Yuki Kato Berkaca Kaca Bicarakan Soal Kesehatan Mental Ariel Tatum

Maya Rosfi'ah

Anak Sule Nangis Singgung Sosok Ini Rizky Febian Lapor Polisi Curiga Luka di Leher Lina

Maya Rosfi'ah

Goo Hye Sun dan Agensi Meminta Maaf, Ahn Jae Hyun Masih Bungkam soal Perceraiannya

Maya Rosfi'ah

Semangati Ani Yudhoyono, Rasyid Rajasa Cerita Perlakuan Istri SBY kepada Dara yang Dulu Idap Kanker

Maya Rosfi'ah

Tayang Besok Malam di Bioskop TransTV Sinopsis Boogeyman (2005) Melawan Hantu Jahat Hidup di Lemari

Maya Rosfi'ah

Film Semesta yang Diproduseri Nicholas Saputra Disebut Bantu Suarakan Temuan IESR

Maya Rosfi'ah

Live Streaming Indosiar PS Tira Persikabo Vs Persebaya Penentuan Juara Grup A Piala Presiden 2019

Maya Rosfi'ah

Dilaporkan Farhat Abbas ke Polisi, Hotman Paris: Don’t Care

Maya Rosfi'ah

Boyband Super Junior Siap Gelar Konser Lagi di Indonesia, 15 Juni 2019

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment