Image default
Techno

Simak Panduannya Berikut Ini Cara Melihat Hasil Foto Antariksa Sesuai Tanggal Lahir

National Aeronautics and Space Administration (NASA) dan Hubble beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan masyarakat luas di jejaring internet. Hal ini karena mereka sempat memosting foto hasil tangkapan teleskop Hubble pada tangal kelahiran mereka. Hasil tangkapan gambar tersebut sangat membuat penasaran para warganet.

Karena setiap orang akan memiliki tangkapan gambar yang berbeda beda tergantung pada tanggal kelahirannya. Foto foto atau gambar yang ditampilkan merupakan hasil karya Hubble menjelajahi alam semesta selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Akan ada bebagai macam keajaaiban kosmik yang menarik disepanjang tahun, termasuk saat hari ulang tahun masing masing orang.

Untuk melihat hasil dari foto antariksa sesuai tanggal lahir Anda bisa mengakses melalui website nasa.gov. 1. Masuk pada website 2. Masuk pada menu 'Teleskop Luar Angkasa Hubble'

3. Kemudian masukkan bulan dan tanggal ulang tahun Anda 4. Kemudian klik pada kolom 'Submit' 5. Bagi Anda yang mengakses melalui Firefox, NASA meminta agar Anda mematikan pemblokiran konten bagi situsnya, dengan mengatur pada bagian pengaturan privasi browser

6. Kemudian Anda tinggal klik bagian 'See Full Image' 7. Setelah Anda dapat melihat hasil foto kosmik antariksa sesuai tanggal kelahiran Anda masing masing, Anda bisa menguploadnya di sosial media Anda masing masing. Tak hanya menampilkan foto, NASA juga memberi sedikit keterangan pada Anda tentang tanggal lahir Anda.

NASA pada umumnya adalah kepanjangan dariNational Aeronautics and Space Administration, yaitu Badan Penerbangan dan Antariksa. Lembaga pemerintah ini adalah milik Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas program luar angkasa Amerika Serikat dan penelitian umum luar angkasa jangka panjang. Organisasi ini bertanggung jawab atas program penelitian luar angkasa bagi masyarakat sipil, aeronautika, dan program kedirgantaraan.

Dilansir dari NASA memiliki beberapa tugas sejak 2011, yaitu: Awal mulanyaPresiden Eisenhower mendirikan NASA pada tahun 1958. NASA didirikan dengan tujuan untuk mementingkan kebutuhan masyarakat sipil dibandingkan dengan militer, dan digunakan sebagai program perdamaian dalam ilmu keluar angkasaan.

Undang Undang Aeronautika dan Keluarangkasaan Nasional disahkan pada 29 Juli 1958, menggantikan organisasi sebelumnya, Komite Penasehat Aeronautika Nasional. Badan Penerbangan dan Antariksa ini resmi beroperasi pada tanggal 1 Oktober 1958. NASA sekarang dipimpin oleh Administrator Jim Bridenstine, administrator NASA ke 13.

Sebelum bergabung dengan NASA, Bridenstine bertugas di Kongres AS, mewakili Distrik Kongres Pertama Oklahoma, melayani di Komite Layanan Bersenjata dan Komite Sains, Luar Angkasa dan Teknologi. Karier Bridenstine dalam dinas federal dimulai di Angkatan Laut AS, menerbangkan E 2C Hawkeye dari kapal induk USS Abraham Lincoln.

Berita Terkait

Vivo S1 Pro Fancy Sky Edisi Terbatas Rp 3 9 Juta Daftar Harga HP Vivo Terbaru Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Daftar Harga HP Terbaru Xiaomi Bulan September 2019, Ada Redmi 6 hingga Redmi Note 5

Maya Rosfi'ah

Cara Memblokir Nomor Whatsapp Tak Dikenal Yang Kirim Kirim Pesan Berulang

Maya Rosfi'ah

Oppo A31 & Oppo Find X2 Pro Oppo Find X2 Daftar Harga HP Oppo Terbaru Bulan April 2020

Maya Rosfi'ah

Mulai dari Vivo V17 Pro Hingga Vivo V9 TERBARU Daftar Harga HP Vivo & Spesifikasinya

Maya Rosfi'ah

Cashback hingga Rp 3 Harga Terbaru HP Samsung Bulan November 2019 5 Juta Promo Akhir Tahun Samsung

Maya Rosfi'ah

Sony Luncurkan Kamera Terbaru, Dalam Pembukaan Alpha Festival

Maya Rosfi'ah

Bukalapak Fokus Garap Warung Tradisional Sampai 5 Tahun menuju Depan

Maya Rosfi'ah

Final Indonesia Predator League 2020 Jadi Game Changer Industri eSports Indonesia

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment