Image default
Metropolitan

Tangis Aliya Rajasa Beberkan Mimpi Melihat Ibu Ani & SBY Hendak Lakukan Ini & Ungkap Pesan Mertua

Tak kuasa tahan tangis, Aliyah Rajasa ceritakan mimpinya melihat Ani Yudhoyono dan SBY hendak hadiri acara, dapat pesan dari sang mertua. Kematian Ani Yudhoyono masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Salah satunya ialah sang menantu, putri Hatta Rajasa, Aliya Rajasa.

Baru saja, Aliya Rajasa mengaku jika dirinya memimpikan Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhyono (SBY). Bahkan, Aliya Rajasa mengaku tak bisa menahan air matanya saat terbangun dari mimpinya. Mimpi itu pun dibagikan Aliyah Rajasa melalui unggahan akun Instagramnya pada Minggu 1 Desember 2019.

Dalam unggahan tersebut, Aliyah Rajasa mengunggah foto dirinya besama Ani Yudhoyono, suaminya Edhie Baskoro, dan sang putra. Mereka pun tampak tersenyum semringah ke arah kamera, dengan pemandangan indah membentang di belakangnya. Dituliskan melalui captionnya, Aliya Rajasa mengungkap jika mendiang istri SBY memberikan sebuah pesan.

Aliya Rajasa kemudian menceritakanmimpinya semalam, ia mengatakan saat itu tengah hujan. Ia melihatSBYdanAniYudhoyonotengah bersiap untuk pergi menghadiri sebuah acara. "Mimpiku tadi malam…..

Ibu tiga orang anak itu mengatakan Ani Yudhoyono berdiri tepat di samping SBY. Ia kemudian merasa begitu tak ingin melepaskanAniYudhoyonoyang ingin bergegas pergi bersamaSBY. "Memo berdiri di samping pepo seperti biasanya..

Aku seperti tidak ingin melepas memo pergi… Aku merengek meminta memo jangan pergi sambil menangis 'memo aku kangen mo kangen sekali.. jangan pergi.. jangan pergi mo please…' Terasa air mataku berjatuhan hangat di pipi," tulis Aliya Rajasa.

Tiba tibaAniYudhoyonomemeluknya dan membisikan sebuah pesan. "Memo dengan suaranya yg lembut dan penuh kasih sayang menarik aku dalam pelukannya sambil bilang (dengan nada khasnya kalau manggil waktu Airlangga Sakti Gaia masih bayi) 'sayangku.. cintaku…. mammie yang kuat.. memo harus pergi kembali dulu…' pelukan memo erat sekali,

Suaranya jelas terdengar di kuping kiriku karena eratnya pelukan itu.. Dekapan hangat yg terasa nyata sampai ke lubuk hatiku.." tulis Aliya Rajasa. Mendengar pesan menyentuh dariAniYudhoyono,AliyaRajasaperlahan tenang.

"Perlahan aku berhenti menangis, melepas pelukan dan lalu memo menyapa anak anak yg berkerumun di depan, Akupun diminta mengikutinya menyapa dengan ramah ke semua orang yang ada di depan.. hingga aku melihat memo berjalan pergi…" tulisAliyaRajasa. Terbangun dari mimpinya, Aliya Rajasa mengaku jantungnya berdegup dengan sangat kencang.

Ia bahkan menceritakan tak bisa menahanairmatamengingatmimpitersebut. Aliya Rajasa lantas membacakan doa untuk mendiang sang mertua. "Aku membuka mata dengan jantung berdegup kencang..

Dadaku sesak sekali seperti terhimpit dan nyeri.. Air mata hangat di samping mataku.. aku membaca Alfatihah utk Ibuku yg telah berada di sisi Allah SWT.." tulis Aliya Rajasa. Aliya Rasaja beranggapan pertemuannya denganAniYudhoyonodi dalammimpimerupakan cara Tuhan menyanyanginya dan keluarga.

"Memo hari ini tepat 6 bulan kepergianmu.. rasanya hari hari berlalu bagaimimpi, kami semua belum tersadarkan diri darimimpipanjang ini.. Sering kali aku bicara sendiri tanpa ada suara memo lagi.. Tapi kemudian memo menyapaku dalammimpiku, seperti memo memperhatikan dan menyimak apa yg terjadi di keseharian kami dan meresponnya lewatmimpi..

Ya Allah kalau ini caramu menyayangi kami sekeluarga, izinkan kami menjadi keluarga yg kekal abadi cintanya di Dunia dan Akhirat.. Izinkan suamiku #EdhieBaskoroYudhoyono menjadi imam yang mampu membawa kami sekeluarga ke SurgaMu, Menjadikan kami sekeluarga yg beriman bertaqwa, agar kami semua berbahagia di JannahMu.. Aamin YRA.. dengan penuh cinta," tulisAliyaRajasa.

Berita Terkait

3 Diantaranya Dinikahi Siri Lalu Diperas Pengemudi Taksi Online Tiduri 14 Mantan Penumpangnya

Maya Rosfi'ah

Pesan Jokowi ‎untuk Usman, Pedagang yang Jualannya Dijarah Perusuh 22 Mei

Maya Rosfi'ah

Maknyus Lezatnya Menyantap Gulai Gajebo di Restoran Legendaris RM Sepakat

Maya Rosfi'ah

Viral Pria Gendong Jenazah Karena Ambulans Puskesmas Tak Bisa Dipakai, Ini Respons Wali Kota

Maya Rosfi'ah

Tanggapan PT KCI Soal Viralnya Penumpang yang Didorong Petugas agar Bisa Masuk menuju KRL

Maya Rosfi'ah

Bocah 5 Tahun di Bekasi Meninggal Dunia Diduga Terkunci di Dalam Mobil

Maya Rosfi'ah

Yang Ingin Sehat Badannya Bershalawatlah yang Ingin Lancar Rezekinya Pesan Maulid Nabi

Maya Rosfi'ah

Kronologi Pria Bunuh Diri Loncat dari Lantai 6 yang Hebohkan Pengunjung ITC Cempaka Mas

Maya Rosfi'ah

Berlagak Bak Polisi Tilang Pengendara buat Gagah-gagahan Bocah 13 Tahun Buat Onar di Ciputat

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment