Image default
Seleb

Tangis Haru Zaskia Gotik Saat Tahu Langsung Hamil Tak Lama Setelah Menikah

Sirajuddin Mahmud mengatakan Zaskia Gotik langsung menangis usai mengetahui dirinya hamil. Meskipun keduanya baru saja sah menikah secara agama pada 22 April 22020lalu. Dan di momen pernikahan secara negara pada 1 Juni 2020, keduanya mengumumkan kehamilam Zaskia Gotik.

"Pas pertama tahu langsung nangis dia," kata Sirajuddin Mahmud di kawasan Cikarang Jawa Barat, Senin (1/6/2020). Zaskia Gotik mengaku dirinya tak menyangka bisa secepat itu dikaruniai janin di perutnya. Ia memang ingin segera memiliki momongan setelah menikah dengan Sirajuddin.

"Wah senang, enggak nyangka akhirnya kan apa yang Eneng cita citakan, apa yang Eneng pengin, emang pengin punya anak," ucapnya. "Dan alhamdulillah Allah kasih itu dengan cepat banget, makasih ya Allah," ungkapnya. Usia kehamilamnya masih seumur jagung. Sekiranya baru dua minggu Zaskia Gotik mengandung calon anaknya itu.

Untuk jenis kelamin, dari dulu Zaskia Gotik berkeinginan memiliki anak perempuan, sedangkan Sirajuddin anak laki laki. "Mana aja yang penting sehat, sempurna. Kalau dia sih pengin cowok ya karena biar sepasang, udah ada cewek ada cowok," tutur Zaskia Gotik. Seperti diketahui, sebelum menikahi Zaskia Gotik,Sirajuddin Mahmud adalah duda beranak satu.

Sebelumnya, dari pernikahannya dengan selebriti FTV Imel Putri Cahyani,Sirajuddin Mahmud memiliki seorang putri. "Tapi sebelum nikah Eneng pengin punya anak cewek. Tapi mana ajalah yg terbaik dikasih Allah, Eneng terima," tambahnya. Kabar kehamilannya itu pun disambut bangga ayah kandung Zaskia Gotik, Kosasih yang akan mendapatkan cucu baru dari putrinya itu.

Meski pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud terhitung baru seumur jagung. Pernikahan mereka baru digelar pada 22 April 2020 lalu secara agama dan kini telah sah di mata negara. "Ya kalau awal cerita (hamil) abah nggak tahu. Ya Alhamdulillah eneng pengin punya anak dari awal ya, Alhamdulillah langsung dikasih sama Allah, cucu (buat) abah," kata Kosasih saat ditemui di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Senin (1/6/2020). "Abah sangat bangga sangat bahagia," lanjutnya.

Kehamilan pertama Zaskia Gotik itu pun menjadi cucu ke tujuh bagi Kosasih. "Ini cucu ke tujuh, kalo dari Eneng yang pertama," ujarnya. Soal jenis kelamin, ia pun tak mempermasalahkan jenis kelamin cucunya kelak. Baginya yang terpenting anak dan cucunya selalu sehat.

"Ya kalau masalah cucu mau lelaki mau perempuan abah terima. Masalah itu udah dikasih Allah," ungkapnya. "Nggak usah harus ini itu, yang penting sehat, selamat, dikasih rezeki yang lapang," tuturnya. Sebelumnya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud membawa kabar bahagia usai meresmikan pernikahan sirinya April lalu dengan menikah secara negara hari ini, Senin (1/6/2020).

Zaskia Gotik mengumumkan sedang hamil anak pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud. Ia mengaku baru mengetahui kehamilannya dua minggu lalu.

Berita Terkait

Padahal Persiapan Nikah Sudah 100 Persen Cita Citata Akui Jalinan Asmaranya dengan Pria Bule Kandas

Maya Rosfi'ah

Meminta agar Rose Diperlakukan dengan Lebih Baik Penggemar BLACKPINK Kirim Truk menuju YG Entertainment

Maya Rosfi'ah

Pamer Suasana Tempat Akad Nikah, Reino Barack Tuai Tanggapan dari Adik Ipar hingga Melody JKT48

Maya Rosfi'ah

‘Sultan Jawa Timur’ Ini Keliling Naik Alphard Bagi Nasi Bungkus Isi Jutaan Rupiah Bukan Hanya Konten

Maya Rosfi'ah

Nikita Mirzani Tak Buat Warisan buat Anaknya Tapi Justru Diberikan menuju Sosok Ini Tajir Melintir

Maya Rosfi'ah

Keluarga Yakin Hana Hanifah Tak Terlibat Prostitusi

Maya Rosfi'ah

Five Vi Mantap Hijrah Takut Mati

Maya Rosfi'ah

Download Lagu Lebih Baik Putus Winner, Lengkap Dengan Lirik Dan Video Clip

Maya Rosfi'ah

Sule Rasakan Ada yang Berbeda Lina Ingin Kunjungi Kediaman Mantan Suami Sebelum Meninggal

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment